Inilah 6 Film Drama Romantis yang Akan Meramaikan Bioskop di Tahun 2016

Drama romantis selalu menjadi tema favorit. Apalagi jika ditambah bumbu komedi yang akan menambah keseruan film. Nah, penasaran film drama romatis apa yang akan dirilis pada tahun 2016 ini? Yuk, kita simak ulasan beberapa judul film drama romantis berikut.

1. The Lobster

Film Romantis Will Farrel

Adegan The Lobster (avclub.com)

Melajang adalah hal yang terlarang. Itulah latar belakang kisah film The Lobster. Mereka yang masih single di tengah masyarakat Dystopian, akan dibawa ke sebuah hotel untuk menemukan pasangan dalam waktu 45 hari. Jika gagal, ganjarannya sangat berat. Mereka akan diubah menjadi hewan sesuai dengan pilihan mereka dan dilepas ke hutan.

Film unik ini bertaburan bintang Hollywood yang terkenal. Collin Farrel akan beradu akting dengan Rachel Weisz. Penasaran kisah lengkapnya, tunggu tanggal mainnya.

2. Love and Friendship

Kate Beckinsale kembali bersinar di layar lebar. Berperan sebagai Lady Susan Vernon dalam film garapan Whit Stillman. Berkisah tentang seorang janda dan anak perempuannya yang memulai pencarian akan pasangan hidup.

Mengambil latar belakang Inggris di era abad ke-18, Love and Friendship akan menunjukkan bahwa peran mak comblang di zaman dulu pun telah ada. Film ini akan menyuguhkan panorama London di masa lampau. Tentu akan banyak gaun-gaun cantik yang mungkin mengingatkan kita pada film Titanic.

3. The Choice

Film Romantis 2016

The Choice Quote (leahsaysviews.com)

Film ber-genre cinta remaja ini kisahnya cukup ringan, meski tetap menarik untuk ditonton. Cerita bermula saat gadis cantik Gabby Holland (Teresa Palmer) bertetangga dengan seorang playboy, Travis Shaw (Benjamin Walker). Gabby yang sebenarnya telah memiliki pasangan, lambat laun mulai bersahabat dengan tetangga barunya. Pada saat yang sama, Travis pun mulai berubah pikiran dan tertarik memulai komitmen yang sesungguhnya.

BACA JUGA  Inilah Daftar Film Super Hero yang Akan Hadir di Bioskop 2016

The Choice memberikan gambaran bagaimana hubungan dapat terbangun kapan saja. Tentu saja, persahabatan antara pria dan wanita bisa berujung cinta. Lalu, siapakah yang dipilih Gabby? Tonton sendiri filmnya.

4. Me Before You

Film romantis ini mengisahkan tentang seorang gadis ceria Louisa Clark (Emilia Clarke). Louisa pun memeroleh pekerjaan menjadi perawat untuk Will Traynor (Sam Claflin), seorang bankir yang lumpuh karena kecelakaan. Alur utamanya memang cukup bisa ditebak.

Louisa yang ceria kemudian berhasil mengembalikan semangat hidup Will. Hubungan mereka pun berkembang menjadi kisah percintaan yang manis. Tapi, akhir film ini belum tentu happy, lho.

5. Bridget Jones’s Baby

Film Romantis Bridget Jones

Para Pemeran Bridget Jones’s Baby (moviepilot.com)

Masih ingat kisah cinta Bridget (Renee Zelweger)? Bridget yang putus cinta dengan Mark Darcy (Collin Firth) memutuskan untuk fokus pada karirnya yang semakin gemilang. Namun, ketika bertemu dengan pria menawan bernama Jack (Patrick Dempsey), cinta Bridget pun bersemi kembali.

Konflik timbul tatkala Bridget mengetahui bahwa ia sedang hamil. Siapakah yang akan menjadi ayah dari janin yang dikandungnya? Film romantis Bridget Jones ini sangat kaya akan unsur komedi dengan sudut pandang cerita dari pemeran utama. Sekuel terakhir dari Bridget Jones ini sangat layak untuk kamu nantikan.

6. Swiss Army Man

Buat kamu yang suka dengan kisah romantis fantasi, Swiss Army Man bisa jadi pilihan yang menarik. Berkisah tentang seorang pria yang terdampar di sebuah pulau terpencil, Hank (Paul Dano) tidak pernah menduga akan menemukan teman. Hingga suatu hari ia menemukan mayat seorang pria (Daniel Radcliffe) di tepi pantai, Hank pun menemukan alasannya untuk berjuang lagi.

BACA JUGA  3 Film Lucu Terbaru Ini Akan Membuatmu Ingin ke Bioskop

Akting Radcliffe di sini benar-benar diuji. Menjaga mimik muka tetap kaku, sedangkan harus  menunjukkan emosi dalam percakapannya. Walau, jika kamu bukan penggemar kisah fantasi yang agak absurd, film ini tidak akan sesuai buatmu.

Komen di sini ya...