3 Film Lucu Terbaru Ini Akan Membuatmu Ingin ke Bioskop

Liburan sekolah anak-anak sebentar lagi. Kamu sudah punya rencana pergi berlibur? Atau rencana refreshing bersama anak-anak, adik, sepupu atau keponakan kecilmu? Dari sekian banyak alternatif refreshing yang bisa dipilih, salah satunya adalah nonton bareng ke bioskop. Jangan khawatir, ada film-film lucu terbaru jelang liburan sekolah, yang tentunya cocok banget untuk anak-anak. Apa saja filmnya? Let’s take a look!

1. The Angry Birds Movie

Film Lucu Terbaru Angry Birds

The Angry Birds Movie (moviezec.com)

Film lucu terbaru yang dijadwalkan rilis tanggal 13 Mei 2016 ini berasal dari game popular dengan judul yang sama yakni Angry Birds. Film animasi 3D bergenre action, petualangan, dan komedi ini disutradarai oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly sebagai debut film pertama mereka. Film tentang burung-burung lucu ini diproduksi oleh Rovio Entertainment dan Sony Pictures Imageworks dan didistribusikan oleh Columbia Pictures.

Kisah bermula di sebuah pulau kecil bagaikan surga, di mana banyak burung yang tak bisa terbang hidup dengan damai. Kecuali salah satu burung bernama Red yang seringkali marah tanpa alasan. Hingga suatu hari, Red bersama teman-temannya seperti Chuck dan Bomb, bertemu dengan sosok babi-babi misterius yang muncul di pulau tersebut. Sekawanan burung itu mulai melakukan investigasi untuk mengetahui lebih jauh tentang apa yang diinginkan para makhluk berbentuk babi tersebut.

2. Finding Dory

Film Lucu Terbaru 2016

Finding Dory (justjaredjr.com)

Masih ingat ikan jenis pacific regal blue tang yang memiliki daya ingat paling payah di film animasi Finding Nemo? Yup, Dory namanya. Ikan yang dikenal juga dengan nama sixfish karena motif sisiknya yang terlihat seperti angka enam ini kembali muncul dalam sekuel Finding Nemo, Finding Dory. Dalam film animasi 3D ini, Dory akan lebih banyak terlihat, sebab dialah yang menjadi tokoh utama film produksi Pixar Animation Studio dan didistribusikan oleh Disney Pictures tersebut. Film yang sempat direncanakan mulai dikerjakan tahun 2005 ini, mengalami kendala teknis yang membuat proses produksinya diundur. Film ini dijadwalkan akan tayang dalam bentuk 2D, 3D dan IMAX mulai 17 Juni 2016.

BACA JUGA  Surga Yang Tak Dirindukan 2 dan Film Baru Indonesia Pada 2016

Kisah Finding Dory terjadi 6 bulan setelah Nemo kembali ke pelukan ayahnya, ketika Dory tiba-tiba teringat akan masa kecilnya. Ikan yang mengidap amnesia itu mengingat sesuatu tentang “perhiasan Monterey, California”. Ditemani Nemo dan Marlin, Dory pun pergi mencari keluarganya. Di lautan Monterey, dia tiba di sebuah tempat bernama Monterey Marine Life Institute dan bertemu dengan Bailey si paus putih beluga, Destiny si hiu paus, dan Hank si gurita. Ketiganya menjadi pemandu Dory untuk menemukan keluarganya.

3. The Secret Life of Pets

Film Terbaru 2016 The Secret Life of Pets

The Secret Life of Pets (ramascreen.com)

Film lucu terbaru yang diproduksi oleh Illumination Entertainment dan didistribusikan Universal Studio ini bisa dikatakan sebagai animasi ‘keluarga minions’. The Secret Life of Pets yang disutradarai oleh Chris Renaud dan Yarrow Cheney akan dirilis pada 8 Juli 2016, diundur dari jadwal sebelumnya, yaitu 12 Februari 2016.

Dikisahkan bahwa dalam sebuah apartemen di Manhattan, seekor anjing jenis terrier bernama Max mulai merasa diabaikan dan tak lagi menjadi hewan kesayangan pemiliknya yang bernama Katie. Semua dimulai ketika Katie mendapat hadiah seekor anjing lain bernama Duke. Keduanya terlibat dalam sebuah persaingan yang tidak dapat dihindarkan.

Namun mereka harus menyingkirkan terlebih dahulu persaingan tersebut, karena ada seekor kelinci putih nan imut menggemaskan bernama Snowball yang membentuk pasukan bernama “The Flushed Pets”. Pasukan itu dibentuk dan beranggotakan para hewan peliharaan yang diabaikan oleh majikannya. Mereka memiliki rencana balas dendam kepada para majikan yang telah membuat mereka terlantar, juga para majikan hewan-hewan lain, termasuk Katie.

BACA JUGA  Selain TV dan Audio, Persiapkan Barang Ini Untuk Membuat Bioskop Mini di Rumah

Nah, kamu penasaran dengan jalan cerita dan petualangan mereka kan? Bersiaplah untuk menyaksikannya di bioskop kesayanganmu!

Komen di sini ya...