5 Daftar Hotel Romantis di Bali yang Cocok Untuk Berbulan Madu

Sudah yakin menemukan pasangan yang tepat untuk menghabiskan sisa hidupmu bersamanya? Setelah melangkah ke jenjang pernikahan, tentu akan lebih romantis bagi para pasangan baru untuk berbulan madu.

Bulan madu adalah salah satu momen bagi pasangan suami-istri untuk mengokohkan cinta selepas pernikahan. Momen bulan madu seharusnyalah dibuat sedemikian rupa agar berkesan dan sulit untuk dilupakan. Tak usah jauh-jauh merencanakan bulan madu ke Eropa, di Indonesia pun kamu bisa mendapatkan tempat bulan madu yang sangat romantis dan dijamin menjadi kenangan manis tak terlupakan.

Hotel Romantis untuk Bulan Madu di Bali

Bulan Madu di Bali (honeymoonbalishuka.com)

Salah satu tempat sangat romantis untuk berbulan madu di Indonesia, adalah Bali. Bukan hanya bagi orang Indonesia, Bali bahkan menjadi tujuan bulan madu banyak turis mancanegara. Jadi buat apa jauh-jauh ke luar negeri, kalau orang luar negerinya saja berbulan madu di sini.

Di bawah ini 5 hotel romantis di Bali yang cocok digunakan untuk berbulan madu. Nah, kalau kamu dan pasangan halalmu sepakat berbulan madu ke Bali, menginap di salah satu hotel di bawah ini akan menambah keromantisan bulan madumu.  

1. Da HOuSeTEL

Hotel Romantis di Bali Da Housetel

Da Housetel Bali (mytravelstock.com)

Hanya dengan berbekal Rp150.000,- hingga Rp280.000  kamu sudah bisa membuat kejutan special untuk kekasih tercinta. Da HOuSeTEL merupakan sebuah hostel yang berada di Jalan Pura Mertasari No. 28 dekat dengan Sunset Road. Da HOuSetel dapat kamu pilih jika ingin berbulan madu dengan tema suasana pedesaan. Ruangan-ruangan kamarnya berbentuk lumbung dengan atap daun kelapa. Spot yang paling romantis berada di taman belakang dekat kolam renang yang ukurannya mungil sekitar 3×8 meter persegi. Tak hanya kolam renang, di sana pun terdapat fasilitas bar kopi atau tempat barbeque. Kamu bisa membuat makanan favoritnya dan mintalah bantuan teman untuk menghiasi kolam atau mungkin memintanya bernyanyi. 

BACA JUGA  Mudik Sebagai Sarana Pendidikan Balita dan Anak-Anak

2. oMunity Bali

Hotel Romantis di Bali: Omunity

Omunity Bali (pinterest.com)

87% persen yang pernah mengunjungi hotel oMunity Bali ini merasa puas dengan fasilitas dan pelayanan hotel yang memberikan nuansa pedesaan ini. Pemandangan pesawahan, kebun, ataupun hutan yang masih lebat dengan pepohonan. Malam hari suara bunyi jangkrik atau bunyi air terjun Gitgit akan memecahkan sunyinya malam. Jika menginginkan suasana romantis di siang hari kamu bisa menemukannya di air terjun Gitgit yang tak jauh lokasinya dengan oMunity Bali. Atau jika malam hari kamu memilih spot Gazebo yang atapnya terbuat dari daun kelapa dan tiang-tiangnya menggunakan kayu-kayu. Di depannya terdapat kolam renang yang memanjang seperti aliran sungai. Dijamin bulan madu kamu dan pasangan akan berujung bahagia dan tak terlupakan. Untuk sampai di hotel ini kamu harus berletih-letih dulu karena jalan menuju oMunity Bali cukup jauh karena berada di Banjar Dukuh Desa Sujadi. Tarif kamar semalam berkisar mulai Rp640.000 hingga Rp747.000,-

3. Three Brothers Bungalow

Hotel Romantis di Bali: Three Brothers

Three Brothers Bungalows (tripadvisor.com)

Three Brother Bungalow berada di Jalan Legian Tengah Kuta. Hotel ini berdekatan dengan pantai-pantai seperti Kuta, Padang-Padang dan Legian. Nuansa Bali begitu kental mendominasi interiornya apalagi untuk gapuranya. Salah satu fasilitas favorit para wisatawan adalah restorannya yang bergaya tradisional dan terkenal juga kelezatannya. Beberapa makanan yang banyak dipesan oleh para turis mancanegara seperti nasi goreng ataupun capcay. Nah siapkan juga menu kesukaan kekasih dan nikmati suasana candle light dinner yang mesra. Restorannya pun berada di depan kolam renang yang cukup luas. Di atas kolam renang terdapat beberapa ranting yang menutupi pinggir-pinggirnya. Suasana asri dan rindang menjadikan tempat ini memiliki udara yang sejuk. Jika tertarik kamu harus menyediakan bujet mulai dari Rp510.500 hingga Rp1.444.3000,-

BACA JUGA  3 Tips Memilih Kado Yang Pas Untuk Kelahiran Bayi

4. Citadines Kuta Beach Bali

Hotel Romantis di Bali: Citadines

Citadines Kuta Beach (balious.com)

Malam atau sore hari adalah waktu yang tepat jika kamu ingin memadu kemesraan nan romantis di Citadines Kuta Beach Bali. Apalagi diiringi dengan gesekan biola dan tiupan saxophone membuat suasana semakin syahdu menyentuh relung jiwa. Ingin lebih romantis lagi tunggu saat matahari terbenam. Pasalnya, kolam renang yang berada di Citadines Kuta Beach Bali ini berada di rooftop dan langsung menghadap Pantai Kuta. Sehingga kamu dapat melihat dengan merahnya matahari yang tenggelam. Kamar yang disediakan mulai dari studio hingga deluxe. Setiap kamar sudah disediakan fasilitas seperti dapur dan peralatan. Rentang harga hotel mulai dari Rp1.270.000 hingga Rp2.420.000.

5. The Sakala Villas Bali

Hotel Romantis di Bali: Sakala Villas

The Sakala Villas (booking.com)

Fasilitas kolam renang yang berada di The Sakala Villas Bali ada dua buah. Satu kolam renang berada di luar dan langsung menghadap pantai dengan hamparan pasir putih. Sedangkan kolam lainnya berada di dalam hotel. Desain kamar pun mewah dan glamour serta dilengkapi dengan bathtub yang menghadap langsung ke pantai. Spot yang tepat untuk bermesraan adalah gazebo outdoor yang berada di dekat kolam renang. Gazebo di The Sakala Villas berbentuk lingkaran tanpa atap dan dibawahnya dipenuhi oleh sofa-sofa. Kamu juga bisa menggendong kekasihmu dari tangga kecil berlantai putih yang menuju kolam. Lampu-lampu yang redup akan menambah keintiman bulan madumu. Tarif per malam mulai dari Rp960.000 hingga Rp5.507.000. Hotel ini berada di Jalan Pratama No. 95 Tanjung Benoa.

BACA JUGA  Anak Susah Makan? 5 Resep Makanan Ini Akan Membuat Anak Ketagihan Makan

Sudah menentukan hotel mana yang akan kamu jadikan tempat untuk bulan madu di Bali? Agar lebih mudah dan mendapatkan potongan harga segera booking hotel di reservasi.com dan dapatkan harga terbaik!

Komen di sini ya...

Add Comment