10 Tips Ini Akan Membuat Wanita Hamil Tetap Terlihat Seksi

Seksi sering diidentikkan dengan tubuh ramping bak model Victoria’s Secret. Padahal seksi itu sangat relatif. Bahkan wanita hamil tetap bisa terlihat seksi. Mau tahu rahasianya? Simak 10 tips berikut untuk menjad wanita hamil yang seksi.

1. Menjaga Kebersihan Tubuh

Tubuh yang bersih akan membuat kamu percaya diri. Jangan sampai kehamilan membuat kamu malas merawat tubuh. Justru kamu harus lebih sering membersihkan tubuh.

Saat hamil hormon menjadi tidak stabil. Apalagi ditambah kelenjar keringat yang tiba-tiba lebih aktif. Biasanya berakibat tubuh mudah berbau dan terasa lengket. Maka, jangan ragu untuk menggunakan produk perawatan tubuh yang aman bagi wanita hamil.

2. Tetap Rutin Merawat Wajah

Wajah yang kusam, berjerawat dan berkomedo. Wah, itu benar-benar mimpi buruk setiap wanita. Sayangnya, kebanyakan wanita hamil tampak pasrah dengan kondisi yang diakibatkan perubahan hormon tersebut.

Perawatan Wajah Bagi Wanita Hamil

Merawat Wajah Saat Hamil (eventbrite.com)

Padahal banyak lho, produk perawatan wajah yang bisa membantu mengatasi masalah kulit wajah. Dan hebatnya, telah banyak produk yang aman digunakan bagi wanita hamil. Jadi, kamu tetap bisa meraih kepercayaan diri dengan menjadi wanita hamil yang seksi tanpa harus berisiko membahayakan kandunganmu.

3. Tetap Bersosialisasi

Tentu bukan sekadar sosialisasi melalui media sosial saja, melainkan benar-benar bersosialisasi dengan kawan di dunia nyata. Ingat, banyak lho wanita-wanita yang juga merasa kurang percaya diri selama menjalani fase kehamilan. Bisa jadi salah satunya adalah teman kamu. Jadi, kamu bisa saling menguatkan dan memberi semangat satu sama lain.

Wanita Hamil tetap Modis

Bersosialisasi dan Tetap Modis (cnbc.com)

4. Menggunakan Lingerie di Depan Suami

Nah, untuk yang satu ini, wajib kamu coba. Pilihlah lingerie yang seksi namun tetap utamakan kenyamanan kamu, ya. Jangan salah, dengan mengenakan baju seksi di depan suami, kamu akan memperoleh kepercayaan diri meski tubuhmu sedang membesar.

BACA JUGA  Duhai Bunda, Pilihlah Busana yang Pantas Untuk Anakmu

5. Menjaga Penampilan Tetap Modis

Hamil bukan berarti melegalkan penampilan acak-acakan, ya. Memadupadankan busana dengan apik tetap menjadi penting. Terlebih jika kamu wanita bekerja.

Jangan pentingkan ocehan orang yang menganggap kerapian tidak penting disaat kamu sedang hamil. Karena yang terpenting adalah meningkatkan kenyamanan kamu sewaktu menjalani kehamilan. Kepercayaan diri kamu akan membuat kamu tampak seksi dan menarik.

6. Melakukan Olahraga

Wanita Hamil Berolahraga

Olahraga Saat Hamil (m.tempo.co)

Tubuh yang bugar akan membantu kamu menjalani masa kehamilan dengan optimal. Jadi, jangan malas untuk berolahraga, ya. Setidaknya melakukan jalan kaki atau jogging secara rutin akan membantu kamu tetap segar dan fit. Hasilnya, tubuh kamu akan terasa kencang, meski bobot tubuh terus bertambah.

7. Manjakan Diri dengan Hal-hal yang Kamu Sukai

Relaksasi itu penting. Manjakanlah diri dengan me time. Kehamilan yang dijalani dengan pikiran yang penuh beban hanya akan menurunkan daya tahan tubuh kamu dan tidak baik juga bagi perkembangan janin. Jadi, tetap lakukan hobi kamu. Selama itu tidak mengganggu masa kehamilanmu.

8. Menjaga Komunikasi dengan Suami

Komunikasi menjadi sangat penting saat kamu merasa tidak percaya diri. Terlebih dengan pasangan hidupmu. Jangan sungkan untuk ‘curhat’ dengan suami, ketimbang menulis status di media sosial, ya.

9. Lakukan Pijat untuk Merilekskan Tubuh

Saat ini sudah banyak salon atau spa yang menawarkan pijat yang aman untuk wanita hamil. Kamu bisa menjalani pijat ini di saat kamu mulai merasakan pegal dan penat di tubuhmu. Terlebih saat berat badan bertambah, kamu akan merasa mudah lelah. Pijatan akan membantu mengembalikan kesegaranmu.

BACA JUGA  Lagi Galau? Tonton 10 Film Komedi Ini Agar Hari Kamu Cerah Kembali

10. Jaga Pola Makan yang Sehat

Makanan Harus Dijaga Agar Hamil Tetap Seksi

Perhatikan Makanan Saat Hamil (motherandbaby.co.uk)

Makanan yang sehat dan bergizi sangat penting bagi wanita hamil. Tidak sekadar menjadi wanita hamil yang seksi, namun yang lebih penting adalah seksi dan sehat. Tubuh yang memperoleh asupan makanan yang baik akan membuat kulit dan tubuhnya segar. Efeknya kamu akan terlihat berseri dan bugar.

Wanita yang seksi adalah wanita yang merasa percaya diri dan nyaman dengan dirinya. Percaya deh, seksi akan terpancar dari tubuh yang sehat dan pikiran yang positif. Selamat mencoba.

Komen di sini ya...